Selasa, 13 September 2016

Introduction of IMK

haii gengs,,,,
Ini blog gue khususkan untuk tugas-tugas gue. Udah lama sih gue ga ngeblog, jadi maaf ye kalo kontennye kurang menarik..

Kali Pertama ini gue akan ngulas dikit tentang Interaksi Manusia dan Komputer. Sadar ga sih kalo manusia itu hidupnya selalu berinteraksi. nah,,, coba dari gambar ini mana yang nunjukin adanya hunungan interaksi...




Sepengetahuan gue, Interaksi itu sendiri memiliki arti adanya hubungan timbal balik antara mahluk satu dengan sekitarnya. 
Menurut KBBI Interaksi diartikan sebagai hal saling melakukan aksi, berhubungan, atau saling mempengaruhi.

So jika di lihat dari gambar diatas,  Gambar 2 itu menunjukan interaksi, karena antara user dan komputer memiliki hubungan yaitu user melakukan inputan dan di komputer mengeluarkan hasil perintah dari si user. Sedangkan gambar yang pertama, bukan merupakan interaksi karena user dan komputer tidak saling berinteraksi, tidak adanya imputan dari user dan feedback dari komputernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar